Home » » Download Lagu Ineu Octa Gratis

Download Lagu Ineu Octa Gratis

Posted by Pandawa Lima on Friday 4 September 2015

Hai sobat pandawa lima.

kali ini kita akan kembali ke dunia musik, lebih tepatnya di dunia musik 'indie'. dipakai tanda petik, karena sosok yang satu ini adalah sosok yang cukup terkenal di luar negeri, tetapi agak asing di dalam negeri. seperti kita tahu, indonesia punya banyak penyanyi berbakat, dan salah satunya adalah... Ineu Octa.

gimana tentang dia? kita akan liat cuplikan-cuplikan profil yang pandawa lima dapat dari berbagai sumber:

<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>> 





Ineu Noer Octavia atau pemilik nama panggung Ineu Octa ini lahir pada 24 Oktober 1990 di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Memulai karir sejak umur tiga tahun, membuat pelantun single New Friend ini tidak merasa asing dengan tangga nada. Diawal karir, Ineu Octa tampil sebagai penari. Masa SD, SMP, dan SMA dihabiskannya dengan mengikuti berbagai lomba menyanyi yang diasahnya dalam vocal grup di sekolah. Sebelum terjun ke indutri musik seperti sekarang, ia telah banyak meng-cover lagu mulai dari Michael Jackson sampai lagu terbaru seperti Royals yang dibawakan oleh Lorde.


Terinspirasi dari penyanyi dunia seperti Celine Dion, Beyonce, Shania Twain, dan Mariah Carey membuat Ineu Octa bertekad agar dapat memberikan warna tambahan bagi para penikmat musik tanah air. Penyanyi sekaligus song writer ini banyak bercerita tentang alam, persahabatan, dan cinta yang dihadirkan pada setiap lagunya.


 Awal mula keikutsertaan gadis 24 tahun dalam American Idol yang telah melambungkan nama David Archuleta itu adalah karena informasi yang ia dapatkan dari salah seorang temannya. "Kompetisinya lewat media online. Audisinya dengan meng-upload video rekaman ke Youtube," terang Ineu.

Tak disangka-sangka, kiprah Ineu di kompetisi tersebut berhasil menembus babak semifinal. Dari total tiga puluh peserta online yang sudah terseleksi, akan diambil 10 peserta  yang masuk grand final. Sayang, langkah Ineu harus terhenti di situ.

"Meski saya hanya sampai semifinal tapi ini membuat saya banyak mendapat pengalaman, salah satunya pengalaman performance manggung," ujar Ineu. Selain menyukai lagu-lagu bergenre pop alternative, penyanyi cantik ini juga suka melantunkan tembang Sunda.
Fakta lain tentang perempuan berparas imut ini ternyata pernah mengikuti singing competition @americaidol. Meskipun langkahnya harus terhenti pada semifinal, tak membuatnya berhenti. Hal ini terbukti dengan terciptanya Single New Friend yang di release pada Bulan Febuari 2014. Selain bersolo karir, Ineu juga menggandeng penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia. Bersama Marsya, ia menggarap single duet yang berjudul ” It’s My Life”, yang mampu menyita perhatian para pendengar musik.


<<<<<<>>>>>>>>>

Seperti itulah. penasaran dengan suaranya seperti apa? yuk kita download beberapa lagunya dengan mengklik link download di bawah ini :
--------------------------

Ineu Octa - New Friend.mp3
 

Ineu Octa - Menggapai Impian.mp3
 

Ineu Octa - This is My Life (cover Amorette) with Marsya Idol


------------------------
Yups, itulah tentang Ineu Octa, selamat mendengarkan :D


0 komentar:

Post a Comment

My Blog's Partner

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}