Home » » Download Adobe Photoshop 7.0 Full Version Gratis

Download Adobe Photoshop 7.0 Full Version Gratis

Posted by Pandawa Lima on Sunday, 30 August 2015

Siang Sobat pandawa lima

akhir-akhir ini pandawa lima blog's sedang mencoba bergelut pada bidang desain graphic, aplikasi yang digunakan, hmm... ada banyak sih pilihannya. namun kali ini, yang akan jepi download adalah aplikasi legend, dari masa-  ke masa. yaitu : Adobe Photoshop 7.0.

yups, meskipun telah banyak sekali beredar versi update dari adobe photoshop 7.0, namun untuk beberapa komputer dengan spesifikasi yang kurang, disarankan untuk menggunakan versi yang 7.0.
why? karena versi ini tidak terlalu berat. gak percaya? mari kita liet rangkuman tentang spesifikasinya :D

Spesifikasi Komputer yang di Butuhkan Untuk Adobe Photoshop 7.0:

Mac OS 9.1 or Mac OS X 10.1.3,
128 MB RAM,
G3 processor,
320 MB hard drive capability,
Color display dengan resolusi 800 x 600 dan
16-bit color video card,
CD-ROM drive,
Mendukung Mac OS ‘Classic’/Mac OS X, Windows.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
ya dengan ram yang hanya 128 MB, pandawa lima rasa tidak terlalu berat untuk digunakan,
nah, sekarang untuk menggunakannya, sobat pandawa lima dapat download aplikasinya di

      DOWNLOAD ADP 7.0   

dan untuk serial numbernya bisa download di

    DOWNLOAD SERIAL NUMBER ADB 7.0  

okay, selamat belajar desain :D


19 komentar:

  1. GIMANA CARA DOWNLOADNYA. EROR TERUS GAN

    ReplyDelete
  2. gmn cara download photoshop nya gan,,,
    kok gak bisa?????

    ReplyDelete
  3. terima kasih sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. terimas kasih, ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. nomer serialnya ngisinya gimana ya bang?

    ReplyDelete
  6. photoshop ternyata bisa untuk memproses gambar x ray lho, ini penelitiannya

    ReplyDelete
  7. http://www.mediafire.com/file/iir84p904h9iine/Adobe_Photoshop_7.0.rar/file

    ReplyDelete
  8. ini cara instal nya gmna yaa

    ReplyDelete

My Blog's Partner

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}