Home » » Download Game Tsubasa I dan II ( Nitendo-NES )

Download Game Tsubasa I dan II ( Nitendo-NES )

Posted by Pandawa Lima on Thursday 1 August 2013


Hai sahabat pandawa lima.. malam-malam gak ada kerjaan enaknya kita main game..
buat sahabat yang udah berusia kepala dua, pasti udah tahu sama tokoh kartun yang pinter main sepak bola,ialah captain tsubasa ozora.
tsubasa adalah anak yang memiliki bakat sepak bola yang besar. awal bermainnya dia adalah di klub nankatsu. mungkin sahabat semua sudah pernah mendengar ceritanya di anime maupun di komik. namun akan ada sedikit perbedaan di game ini mengenai ceritanya..
kalau untuk game yang Captain tsubasa I, pandawa belum bisa cerita sahabat, soalnya  pandawa belum main,hehehe...

Oke, kita ceritanya ke game Captain tsubasa II ajah ya..
game ini di awali ketika tsubasa setelah lulus SMP melanjutkan karier sepak bolanya di brazil. Pada saat yang bersamaan, di jepang juga di adakan kejuaraan sepak bola antar SMU.
kejuaraan ini diikuti oleh nankantsu yang di pimpin oleh captain misaki dan pasangannya Nitta. Dalam game ini kita kan memainkan timnya tsubasa yang di brazil dulu, kemudian ketika berhasil menamatkan kita akan lanjut memainkan timnya captain misaki. setelah selesai, ceritanya tsubasa kan kembali ke jepang untuk mengikuti japan cup..
selanjutnya gimana? 

hmm.. biar tahu ceritanya, sahabat mainkan sendiri saja.. tenang saja, di sini juga pandawa sediakan pasword, tapi cuma yang Captain tsubasa II dan game tsubasa hyper yang berisi kumpulan pemain-pemain hebat di japan, jadi gak bakal kalah melawan tim mana pun,heee
oke, link buat downloadnya ada di bawah ini nih.. :D




sedangkan buat emulatornya, bisa di download di bawah ini ya .. :D


jadi, selamat bersenang sambil menunggu lebaran dengan  bermain captain tsubasa.
semoga bermanfaat and see you.. :*


1 komentar:

My Blog's Partner

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}