Home » » Download Komik Dragon Ball Z

Download Komik Dragon Ball Z

Posted by Pandawa Lima on Friday 1 March 2013

Malem Sahabat Pandawa Lima.. malem ini aku gak sengaja menemukan komikku yang lama sekali sudah gak ku baca, komik apa itu??
Ialah komik Dragon Ball. :)

Komik yang mempunyai tokoh utama bernama goku ini memang mempunyai jilid dan perjalanan yang panjang. lebih dari 42 seri.

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna jingga agak kuning yang terdapat pola bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya adalah dari Tentara Pita Merah. Kelompok ini mempunyai keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma. Ikuti perjalanan Burma dan Songoku mencari dragon ball dengan membaca komiknya,hehehe..\

Untuk Jilid 1 dan 2 Dragon Ball bercerita tentang Perjalanan Burma, Songoku dan kawan-kawan mencari dragon ball yang berebutan dengan musuhnya Pirafu. Usai Dragon Ball berhasil dikumpulkan, Songoku memutuskan untuk berpisah agar bisa berlatih di tempat ke Munteroshi, di sini goku bertemu dengan Kuririn, tujuan dari latihan ini adalah untuk memenagkan kejuaraan bela diri sejagat. Apakah songoku bisa menjadi juara beladiri? baca sendiri di seri 3-5. Untuk jilid 6- 10, bercerita tentang perjalanan songoku melawan tentara red ribbon yang berniat mengumpulkan dragon ball untuk tujuan jahat.

Jilid 11-14 bercerita tentang kejuaraan beladiri yang menghadirkan Ten shi han sebagai rival utama, hingga akhirnya jilid ini juga bercerita tentang pertarungan dengan raja Iblis Pikoro. masih tentang kejuaraan beladiri dan pikoro, pada jilid 15-17 juga bercerita hal serupa, bedanya songokunya sudah gede,hehehe..

Kedatangan bangsa Saiya, dan terbukanya jati diri songoku terkuak pada seri 18-20, Hingga akhirnya teman-teman songoku tewas, dan memaksa untuk mencari dragonball sampai ke planet Namec, disini juga diceritakan pertarungan melawan freeza hingga akhirnya songoku menjadi super saiya. ini bisa sahabat baca di jilid 21-28.

Manusia Buatan dan Cell ciptaan Dr. gero menjadi fokus pada seri 29-35, dimana akhirnya songoku terserang penyakit jantung. Manusia terkuat di alam semesta kug sakit jantung ya??hehehe.. Kira-kira gimana ceritanya? Sahabat baca sendiri ya...


Iblis Bhu menjadi tokoh antagonis penutup di seri dragon ball, berawal dari masa damai jilid 36, mungkin tidak asyik kalau damai terus, maka mulai jilid 37-42, menjadi pertarungan seru antara kasatria Saiya untuk mengalahkan Bhu..

penasaran kan?? ini Pandawa Lima sediakan link untuk mendownload komiknya..


bagaimana sahabat? kenyang downloadnya,hehehehe..
format filenya CBR, jadi kalau sahabat mau baca harus punya softwarenya dulu. untuk softwarenya yaitu CD Display bisa dibaca di sini.

Intinya, pelajaran yang ada pada Dragon ball adalah bahwa "Ketika kita mengalami kesusahan, Lawan pun bisa menjadi kawan.." so, selamat membaca koleksi komik ini, semoga bermanfaattt.. :D


1 komentar:

  1. Permisii gan, kalau ada yang mau beli komik dragon ball kesini aja, disini
    Thank you yaa...

    ReplyDelete

My Blog's Partner

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}