Home » » Download 7 Lagu Indie Bagus

Download 7 Lagu Indie Bagus

Posted by Pandawa Lima on Tuesday 26 February 2013

Malem Sahabat Pandawa Lima, hari saya akan membagikan gratis lagu-lagu Indie Indonesia yang saya rekomendasikan bagus untuk sahabat semua. Namanya juga band indie, jadi mungkin kualitas soundnya agak berbeda di kuping sahabat semua jika didengerin,hehhe.. 
namun saya rekomendasikan ini lagu banguslah untuk sahabat koleksi.  ingat yang saya rekomendasikan lagunya lho, bukan bandnya..

1. Sayap Malam
Lagu ini karya MPc Band, atau lebih tepatnya Mechanical Pencil Band. Lagu Ini bercerita tentang kesedihan kehilangan kekasih tercinta dan berusaha untuk melupakannya. reffnya yang mengharukan berbunyi gini, " Ku coba kepakkan sayap malamku, menghindari dari senyum wajahmu.. bagai si camar yang lari dari pemburu, dan ku terbang jauh.... dari hidupmu..."
Lagunya bisa di Download Sayap Malam.mp3 dan 

2. Air Kehidupan
Lagi-lagi masih dari MPc, kali ini MPc menciptakan lagu yang bertema persahabatan, kehidupan juga cinta. Di dalam lagu ini juga memuat suara dari Eky Olivia. Ini memberi warna baru dalam musik MPc.
Lagunya bisa di Download Air Kehidupan.mp3

3. Jangan Menyerah
Lagu Karya My Mother Lost Jenny (M2LJ) ini merupakan salah satu lagu terfavorit. ya, yang ada pada lirik ini adalah lirik perjuangan yang mengobarkan semangat untuk tidak pernah menyerah dalam hidup. Lagu ini juga punya judul lain yaitu"Bersyukurlah". liriknya yang menyentuh itu berbunyi ,"Bila engkau tertatih terjatuh, cobalah untuk berdiri, terus berlari kejarlah semua yang selama ini kau cari.. karena hidup tak mudah, kau mampu 'tuk melewatinya...".  dalam dan sangat menyentuh. sangat membakar.

4. Damai 'tuk Kita
Sebuah lagu dari Flaits Band. Band yang vokalisnya adalah teman SMP ku ini mempunyai kualitas musikal yang lumayan bagus, di tambah dengan kualitas vokal Tiwik yang memang sangat bagus, ini menajdi rekomendasi buat sahabat Pandawa Lima semuanya untuk memilikinya lagunya. Lagu ini bercerita tentang suasana seseorang yang sedang jatuh cinta. liriknya syahdu, "Perasaan cinta yang kini merasuki kehidupanku bersamamu, kau telah bawa aku melayang menembus batas ruang waktu, damai 'tuk kita...".
Lagunya bisa di Download Damai 'tuk Kita.mp3

5. Saatnya Berpisah
Roullerz Band menciptakan sebuah lagu yang cocok untuk suasana PPL para mahasiswa pendidikan. Ya, lagi ini berisi tentang perpisahan, sebuah salam perpisahan setelah sekian lama bersua. Ini cocok sekali untuk mengiringi event-event perpisahan kelas, PPL atau organisai. liriknya yang membunuh berbunyi, "Selamat tinggal semua, simpan semua tentang kita.. meskipun sekejap saja, terima kasih untuk semuanya.."
Lagunya bisa di Download Saatnya Berpisah.mp3

6. Dunia Impian
Dunia impian yang diinginkan oleh Slowmotion Band mungkin menjadi inspirasi dari pembuatan lagu ini. lagu yang bercerita tentang Kesadaran akan keindahan dunia ini, memang menjadi daya tarik dengan kualitas duet vokalnya.
Lagunya bisa di Download Dunia Impian.mp3

7. You're so Sweet
Lagu karya Sunday With My Girlfriend band ini memang sangat menyentuh. memulai intro dengan dentingan piano dan lirik bahasa inggris yang manis ini, menjadi daya bunuh untuk meluluhkan jiwa kekasih. lagu ini bercerita tentang perasaan terhadap orang yang kita cintai.
Lagunya bisa di Download You're so Sweet.mp3


sementara itu dululah, jika On the spot punya 7 keajaiban, 7 video lucu, sang Pandawa Lima punya  7 lagu  Indie yang bisa direkomendasikan,hehehe..
So, selamat mendengarkan lagu Indie-indie tersebut,
semoga bermanfaat.. :D


4 komentar:

My Blog's Partner

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}